KAMMI Manokwari Gelar Pelantikan Dan Muskerkom Periode 2018 – 2019

KAMMI Manokwari Gelar Pelantikan Dan Muskerkom  Periode 2018 – 2019

Manokwari, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Manokwari , Minggu (30/9) , mengadakan pelantikan pengurus sekaligus Musyawarah Kerja Komisariat atau Muskerkom periode 2018-2019, dengan mengusung tema “Muda Produkatif, Kerja Progresif″.
Kegiatan pelantikan dan muskerkom dilaksanakan di Sekolah SMPIT Swapen Perkebunan Manokwari,  dibuka langsung oleh Kabid Humas KAMMI Daerah Papua Barat, P. Supriyadi.

Dalam sambutnnya  dia mengharapkan KAMMI harus mampu menjadi bagian tak terpisahkan dari kampus dan negara. Tambahnya ,” KAMMI juga harus dinamis dalam melakukan  perannya sebagai social control dan agen of changes.

Hal ini merupakan sebuah apresisasi positif agar KAMMI dapat menjadi wadah pengembangan dan melahirkan Kader-kader Pemimpin yang terus memperhatikan imunitas kader dalam kualitas IQ, EQ, SQ yang membentuk karakter Muslim Negarawan sesuai jargon KAMMI.

Kegiatan ini merupakan kegiatan  tahunan yang membahas Program kerja Satu Tahun Kepengurusan kedepan.

Dilain kesempatan, Ketua umum KAMMI Komisariat Manokwari, Andhika Surya mengatakan bahwa,” kepengurusan kali akan menjadi aktor sejarah.  Lanjutnya,” untuk menciptakan hal itu tidaklah mudah. Harus butuh juga dada-dada para pahlawan yang disemai dalam jiwa raga kader. Kemudian daya kritis dan pemahaman yang utuh dan sempurna dalam menyelesaikan segala prahara yang sedang terjadi. Sehingga segala problematika yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik.

Beliau menambahkan bahwa “untuk seluruh kader KAMMI Manokwari untuk terus membantu menjalankan Amanahnya selama satu tahun ini”
-Puja

Leave a Reply

Close Menu